16
MAY

Jakarta Custom Culture 2018 Ditunda, Ini Alasannya

JAKARTA (DP) — Meski baru dua kali dilaksanakan, namun Jakarta Custom Culture sudah mendapatkan tempat di kalangan penggemar modifikasi. Semula, Jakarta Custom Culture 2018 akan digelar pada 21 hingga 22 April mendatang, namun ditunda karena penyelenggara ingin membuat pameran yang lebih heboh dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dengan banyaknya permintaan dari talent, komunitas, hingga builder yang ingin berpartisipasi dalam pameran multikultural ini, panitia memerlukan waktu lebih lama untuk meramu ‘sajian’ JCC 2018 agar lebih menarik dari event sebelumnya,” ujar Andry Black selaku Ketua Penyelenggara JCC 2018 dalam keterangan resminya,  Selasa (27/02).

Meski tertunda,  JCC 2018 dipastikan akan berlangsung di lokasi yang sama, namun dalam waktu yang masih dirahasiakan. Jadi, para penggemar kustom di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir karena JCC 2018 akan lebih berkualitas dan menarik dibanding pameran-pameran sejenis.

Jakarta Custom Culture merupakan ajang yang tidak hanya terfokus pada modifikasi atau kustom otomotif saja, namun juga menampilkan aneka budaya kustom lainnya, seperti die cast, komunitas, hiburan, bazaar, dan acara menarik lainnya.

Sejak pertama kali digelar  pada Agustus 2016 di Parkir Selatan Senayan Jakarta, JCC langsung menyulut minat custom enthusiast dari berbagai wilayah di Indonesia. Penyelenggaraan JCC pun berlanjut selama dua hari pada 21-22 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta dengan mengusung konsep Old School Vs New School dan banyak melibatkan kalangan industri. (DP)